Senin, 04 September 2017

Tutorial Hijab Segi Empat Bahan Paris Simple dan Modis, Cocok untuk Sehari-hari

Tutorial Hijab Segi Empat Simple dan Modis, Cocok untuk Sehari-hari - Hijab bahan paris adalah satu diantara hijab yang banyak disenangi wanita muslimah. Hal semacam ini karena karna dapat dikreasikan jadi beragam jenis, bila kamu paham.kamu mengerti bagaimana caranya menerapkannya.


Walau dengan mengkreasikan hijab, tetapi ini tetaplah tutup auratnya kok. Jadi anda tetaplah dapat tampak trendi namun juga auratmu tertutup. Jilbab paris sendiri mempunyai banyak varian jenis yang pas dipakai dari mulai acara wisuda, keseharian, berjalan-jalan serta acara yang lain. Tetapi sebelumnya menggunakannya pastinya anda memerlukan tutorial hijab bahan paris terlebih dulu untuk dapat anda kreasikan sendiri dirumah. Nah penasaran bagaimana langkahnya?

Seperti diliat dari akun Instagram Iknanditiara, ada cara memakai jilbab segi empat bahan paris yang gampang serta sederhana untuk dipakai dalam aktivitas keseharian.
Langkah memakai :
  • Pertama lipat sedikit pada ujung sisi jilbab segiempat.
  • Lalu gunakan dalam tempat miring.
  • Kemudian bawa bekasnya ke sisi depan semuanya.
  • Terus bawa sisi dalam ke atas.
  • Bawa sisa yang dibawa keatas ke sisi depan.
Bagaimana? gampang kan? untuk yang kurang memahami dengan gambaran di atas, silakan lihat videonya dengan mengklik link ini.

Selamat coba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar