Jumat, 05 Mei 2017

Contoh Gamis Modern Terbaru dengan Tambahan Brokat

Contoh Gamis Modern Terbaru dengan Tambahan Brokat –  Bagi Anda yang sedang mencari beberapa contoh model dari gamis modern terbaru dengan tambahan brokat, maka tidak ada salahnya untuk menyimak artikel yang dikutip dari Bajugamisku.com ini sampai akhir. Dalam ulasan ini, akan dibahas beberapa contoh desain baju gamis yang dipadukan dengan brokat-brokat cantik guna menunjang penampilan Anda saat menghindari suatu acara atau kegiatan tertentu. Memang dengan adanya pemakaian brokat mampu membuat penampilan Anda jauh lebih anggun dan juga elegan. Itulah mengapa, gamis dengan brokat selalu disukai oleh banyak wanita.


Contoh gamis modern terbaru dengan perpaduan brokat yang pertama adalah gamis polos dengan tambahan outer berupa brokat. Desain gamis yang satu ini memang cukup diminati oleh banyak remaja muslimah di Indonesia mengingat desainnya yang sederhana namun tetap terlihat cantik dan elegan saat dikenakan. Biasanya gamis yang digunakan merupakan gamis gantung dengan warna polos meski ada pula yang memiliki motif yang beragam. Namun, ada pula yang mengenakan gamis biasa dan hanya mengenakan outer untuk bisa tampil dengan tampilan yang berbeda.

Contoh lain yang bisa Anda jajal adalah model gamis yang dipadukan dengan brokat secara langsung. Maksudnya gamis tersebut memang sudah ditempeli atau sudah digabung dengan brokat dalam satu jahitan yang sama. Biasanya untuk desain ini digunakan untuk model gamis biasa atau gamis lurus. Selain itu, ada yang menggunakan desain yang satu ini pada gamis umbrella. Penambahan atau penggunaan kain brokat pada berbagai jenis gamis baik itu gamis polos ataupun gamis motif memang bisa menambah nilai keanggunan serta keeleganan dari baju tersebut.


Satu hal yang penting yang patut diperhatikan saat ingin memadukan gamis modern terbaru dengan berbagai brokat yang ada. Hal tersebut untuk memperhatikan motif yang ada pada gamis dengan motif brokat. Begitu juga pemilihan warna dari keduanya. Contohnya, untuk gamis yang sudah banyak memiliki motif, Anda hanya perlu menambahkan sedikit brokat pada bagian-bagian tertentu seperti pada bagian lengan atau pada bagian yang minim motif. Dengan demikian, motif brokat tidak menumpuk menjadi satu dengan motif pada gamis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar