Rabu, 03 Mei 2017

Baju Pesta Muslim Bagi Pria dan Wanita Paruh Baya

Baju Pesta Muslim Bagi Pria dan Wanita Paruh BayaPakaian merupakan objek utama yang diamati pengunjung saat menghadiri pesta. Pakaian yang Anda kenakan harusnya sesuai dengan tema pesta. Anda juga harus menggunakan baju pesta yang sesuai dengan umur. Bagi Anda yang berusia paruh baya, baju muslim dapat menjadi pilihan. Baju muslim dapat digunakan di berbagai acara, salah satunya pesta. Beberapa desain baju muslim telah disesuaikan untuk dipakai menghadiri pesta. Di artikel ini akan dibahas model baju pesta muslim yang tepat untuk Anda.


Baju untuk usia paruh baya sepatutnya berkesan natural dan elegan. Tidak meninggalkan kesan wibawa namun tidak terlalu kaku juga. Baju tetap memberikan pembawaan santai bagi Anda yang memakainya. Di sisi lain, penampilan tetap terlihat formal.

Pilihan baju pesta muslim untuk wanita paruh baya lebih banyak dibandingkan pria. Salah satu model yang cocok untuk wanita adalah model minim bordir. Baju tetap dapat berupa terusan atau setelan. Namun, baju ini bahannya jatuh dan licin.  Desainnya sedikit bordir di bagian dada atau pergelangan tangan. Bordirnya tidak menggunakan benang emas, melainkan benang warna gradasi. Warna tersebut dapat dipilih dari warna dasar baju. Hijab dimodel tersanggul rapi dengan tambahan bros atau bunga. Warna yang lebih cocok adalah warna gelap yang tegas.

Desain baju untuk pria paruh baya lebih sederhana. Model yang cukup menarik adalah gamis pria. Model ini terinspirasi dari pria-pria Timur Tengah. Tambahan desain untuk baju ini ada pada bordir pergelangan tangan dan leher. Warna yang cocok untuk model ini adalah krem, coklat, atau putih tulang. Model lain yang dapat dicoba adalah batik koko dan koko bordir. Keduanya hasil kreasi baju koko. Baju koko dapat dibuat dari kain batik agar menarik. Di samping itu juga dapat dibordir beberapa areanya. Untuk bawahannya, Anda dapat menggunakan celana kain polos warna netral.


Itulah ulasan baju pesta muslim bagi pria dan wanita paruh baya. Kini Anda tidak perlu bingung saat menghadiri pesta. Walaupun dengan baju muslim, Anda tetap bisa bergaya dalam pesta. Anda bisa tampil memukau di pesta jika menggunakan pakaian yang sesuai dengan umur Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar